5 Widget Penting Untuk Wordpress

Widget merupakan hal yang penting untuk sebuah blog atau website yang akan di install. Widget itu diibaratkan sebuah pelengkap yang harus ada dan disitu bisa kita tambahkan seperti widget login, widget calendar atau apapun yang anda suka. Widget bisa kita buat costum seperti menulis html sendiri atau sudah bawaan dari developer seperti drupal, wordpress atau yang lainnya. Widget biasanya berada pada bagian sidebar kiri maupun kanan yang dapat memberikan kesan yang bagus dilihat yang dapat memanjakan mata setiap melihatnya. Untuk warna dari widget bisa disesuaikan dengan tema yang dipilih. Dan dari temanya sendiri itu bisa Premium atau ngambil dari bawaan developernya itu sendiri. Dan kembali lagi widget di blog sangatlah penting dan inilah beberapa widget yang dapat membuat blog anda menjadi hidup. 

5 Widget Penting Untuk Wordpress

  1. All seo in one pack
  2. Woocomerce
  3. Login Form
  4. Category
  5. Popular Post

All seo in one pack

All seo in one pack adalah plugin wajib yang digunakan untuk standarisasi seo untuk artikel kita. Menceklist semua artikel kita supaya indah dilihat oleh google. Dan hal tersebut bisa kita lakukan dengan cara kita masuk ke dalam menu plugin. dan ketik pada pencarian dengan nama All Seo In One Pack. Setelah ketemu anda bisa menginstalnya. Setelah di install selamat anda sudah bisa menggunakannya.

Woocomerce

Woomerce adalah plugin untuk dapat membuat sebuah toko online hanya menggunakan plugin. plugin ini dapat anda unduh secara gratis dari wordpress anda sendiri. Dengan woocomerce ini anda bisa membuat toko online anda sendiri. Dan ini sudah termasuk dengan template bawaan dari woocomerce ini sendiri. Dengan hal tersebut anda jadi lebih mudah tinggal upload produk anda kedalam website toko online anda sendiri.

Login Form

Login form digunakan untuk klien anda yang sudah mendaftar kedalam web anda sendiri. Dan bisa melakukan login khusus untuk costumer anda. Login ini bisa membedakan hanya untuk pengunjung atau sudah menjadi member, yang memberikan banyak kemudahan untuk mendownload materi atau apapun hal tersebut. Ini penting jika anda membuat website untuk sebuah biro psikologi

Kategory

Plugin ini sangat gampang kita ketahui untuk meletakan kategori kategori dan

Popular Post

Plugin ini berfungsi sebagai menampilkan posting yang sering dikunjungi oleh user. Dan posting tersebut akan memperlihatkannya di side bar di kanan atau kiri.
Facebook CommentsShowHide